Selasa, 10 Mei 2011

Internet

Zodiak Hari Ini - Ramalan Zodiak Hari Ini Terbaru 2011

Zodiak Hari Ini - Ramalan Zodiak Hari Ini Terbaru 2011, tentunya kalian sudah tentu mengenal dengan Zodiak. He..he… apalagi yang cewek nih biasanya suka banget sama yang namanya zodiak. dan memang masih ada yang percaya dan tidak percaya mengenai Zodiak dan memang sebagian dari kita ada yang percaya dan ada juga yang tidak percaya akan Ramalan Zodiak jadi tergantung dari kita juga sih menanggapi akan Ramalan Zodiak, dan inilah Ramalan Zodiak Hari Ini



Ramalan Zodiak Hari Ini

Ramalan Zodiak hari ini rasi Bintang Capicorn(21 Desember - 19 Januari)
UMUM
Masalah Anda minggu ini adalah tentang manajemen waktu, tampaknya Anda harus rela mengisi waktu penuh dan menyelesaikan semuanya dalam waktu bersamaan. Hati-hati dalam berbicara, dan jangan terlalu blak-blakan saat mengkritik orang lain. Apa yang Anda katakan belum tentu benar lho, bisa jadi itu hanya pendapat Anda sendiri.
CINTA
Yang Anda butuhkan adalah diskusi hangat dengan keluarga dan orang yang Anda cinta. Komunikasi menjadi satu-satunya hal yang dapat mendekatkan Anda. Jadi tinggalkan semua kegiatan Anda saat bersama keluarga, termasuk email pekerjaan, dan BBM dari teman.
KARIER DAN KEUANGAN
Bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan, coba melamar untuk posisi yang berkaitan dengan kreativitas. Karena posisi ini akan membawa Anda pada kesuksesan, tentunya Anda harus menyesuaikan dengan kemampuan diri Anda.
DIET
Kebiasaan buruk makan sekali atau dua kali dalam keadaan sangat kenyang malah akan merugikan diet dan kesehatan Anda.
Nomor Keberuntungan
Angka 8
Warna Keberuntungan
Abu-Abu

Ramalan Zodiak hari ini rasi Bintang Aquarius(20 Januari - 18 Februari)
UMUM
Awal minggu ini emosi Anda meluap, banyak hal di masa lalu muncul kembali. Dan ini harus segera Anda atasi. Jangan biarkan emosi Anda mengontrol hidup Anda, atau orang-orang yang Anda sayangi akan tersakiti. Ada baiknya Anda mencari hal-hal kreatif yang bisa dilakukan, sehingga emosi negatif Anda dpaat berubah menjadi positif.
CINTA
Anda sedang memikirkan tentang hubungan Anda, dan hal itu justru membuat Anda tidak bersikap alami, serta bersikap dingin pada pasangan. Jangan pikirkan hal-hal yang justru membuat Anda merasa terbeban, lebih baik jalani saja dan tunjukkan rasa cinta Anda lewat sikap yang manis.
KARIER DAN KEUANGAN
Bersiaplah untuk meraih kesempatan di padatnya kegiatan minggu ini. Pastikan Anda cukup jeli melihat kesempatan dan prioritaskan yang terbaik. Perlakukan setiap orang berbeda sesuai dengan karakter mereka, karena hanya dengan begitu Anda bisa menghadapi dan menyelesaikan semua masalah yang ditemui.
DIET
Kebutuhan akan vitamin C dan tidur memang cukup tinggi, namun jangan biarkan Anda melupakan olahraga. Setidaknya latihan cardio tetap harus dilakukan.
Nomor Keberuntungan
Angka 4
Warna Keberuntungan
Orange

Ramalan Zodiak hari ini rasi Bintang Pisces(19 Februari - 20 Maret)
UMUM
Hidup memang tak selalu berjalan mulus, selalu saja ada hal yang membuat Anda pusing. Namun baiknya Anda tidak mengeluh karena hal-hal tersebut justru akan mendewasakan Anda. Hanya memang Anda harus lebih berusaha dan bersemangat menghadapinya. Problem keuangan jangan sampai menurunkan kinerja kerja dan memancing emosi Anda.
CINTA
Kencan via online memang selalu membuat deg-degan, tetapi bukan berarti Anda harus percaya 100% pada orang yang baru saja Anda kenal. Di dunia maya, seseorang bisa menjadi banyak orang sekaligus.
KARIER DAN KEUANGAN
Masalah keuangan akan menjadi masalah terbesar di minggu ini. Anda bahkan jadi panik dan mudah marah gara-gara satu hal ini. Kerjakan semua tugas secara detail dan fokus, jangan sampai emosi membuat pekerjaan Anda kacau. Minggu ini memang Anda dituntut untuk bekerja keras dan mengikat pinggang lebih kencang.
DIET
Ganti saja menu nasi Anda dengan nasi beras merah. Ini akan membuat Anda merasa lebih sehat kok, apalagi Anda memang masih belum merasa nyaman jika harus mengurangi asupan nasi.
Nomor Keberuntungan
Angka 8
Warna Keberuntungan
Hijau

Ramalan Zodiak hari ini rasi Bintang Aries(21 Maret - 20 April)
UMUM
Awal minggu ini diwarnai dengan emosi yang menggebu. Beberapa hal kecil membuat Anda mudah marah, termasuk hal pekerjaan dan keluarga. Ada baiknya Anda tidak meledak-ledak, karena hal tersebut bisa diatasi dengan baik bila Anda bersabar. Hingga akhir minggu Anda akan disibukkan dengan pekerjaan yang penuh detail. Kali ini Anda tak punya banyak waktu untuk bersantai-santai, bersiap saja lelah di akhir minggu.
CINTA
Cinta Anda tak bertepuk sebelah tangan kok. Orang yang Anda suka, juga menyukai Anda. Fokus saja bila Anda sudah mantap menjalani sebuah hubungan. Tak perlu melirik ke kanan kiri lagi, orang yang ada di depan Anda sudah cocok dan membuat Anda nyaman.
KARIER DAN KEUANGAN
Butuh orang yang punya inisiatif untuk bisa menjadi rekan Anda, dan sayangnya di sekitar Anda belum ada orang seperti itu. Sehingga Anda harus bertahan dan bersabar mengerjakan beberapa hal penting sendirian. Tak apa, bersabar saja, karena ini juga sebuah keuntungan untuk jalan karir Anda.
DIET
Hindari makanan lemak tinggi dari gorengan, namun Anda tetap harus mengonsumsi susu sebagai sumber kalsium untuk kesehatan tulang.
Nomor Keberuntungan
Angka 6
Warna Keberuntungan
Hijau Muda

Ramalan Zodiak hari ini rasi Bintang Taurus(21 April- 20 Mei)
UMUM
Anda bukan tipe orang yang penurut. Bila Anda merasa berbeda pendapat, maka siapapun orang itu akan Anda ajak untuk berdiskusi. Namun, Anda adalah sosok yang cinta damai, sehingga Anda tidak bermaksud mencari musuh atau menyerang saat berselisih pendapat. Minggu ini adalah minggu menyenangkan khususnya bagi Anda yang sedang single.
CINTA
Mungkin hubungan Anda belum masuk pada tahap yang serius, namun Anda boleh lega karena ternyata si dia juga punya perasaan yang sama dengan Anda. Berpasangan: minggu ini usahakan untuk menyisihkan sejenak pekerjaan, dan nikmati momen romantis dengan pasangan. Bagi Anda yang sudah menikah, peluang besar untuk memiliki momongan terbuka lebar.
KARIER DAN KEUANGAN
Gunakan pendekatan yang manis kepada klien, dengan memberikan pujian atau melontarkan humor. Anda cukup mampu membuat suasana menjadi cair, dan ini yang harus Anda pertahankan saat rekan Anda yang lain sedang gugup dan tak tahu harus berbuat apa. Kunci dari kesuksesan karier Anda adalah menjaga hubungan baik dengan orang lain. Sehingga saat Anda tak merasa cocok dengan seseorang, Anda harus tetap menunjukkan senyum terbaik Anda.
DIET
Minum segelas air sebelum makan, sisipkan buah-buahan pada menu makan, sehingga jumlah karbohidrat perlahan bisa dikurangi tanpa Anda merasa lapar. Lakukan cardio 3 kali seminggu serta angkat beban sampai mencapai berat badan maksimal.
Nomor Keberuntungan
Angka 8
Warna Keberuntungan
Biru

Ramalan Zodiak hari ini rasi Bintang Gemini(21 Mei - 20 Juni)
UMUM
Anda sudah melakukan hal benar dengan membuat daftar panjang kegiatan Anda minggu ini. Kesibukan mewarnai seluruh minggu, sehingga Anda tak punya banyak waktu untuk keluarga dan diri sendiri. Di pertengahan minggu ada potensi terjadi kesalahpahaman. Berpikir lebih cepat dan berusahalah tidak menyinggung perasaan orang lain.
CINTA
Komunikasi menjadi tantangan terberat dalam hubungan Anda. Dan tampaknya Anda harus dua kali lebih bersabar menghadapi hubungan Anda dengan pasangan. Minggu ini akan menjadi sebuah ujian bagi Anda yang berpasangan, apabila ujian ini bisa Anda lewati maka Anda tak perlu mengkhawatirkan masalah-masalah kecil yang Anda temui ke depannya.
KARIER DAN KEUANGAN
Anda harus bisa melihat hal kecil dan besar yang terjadi di sekeliling Anda bila ingin berhasil. Beberapa hal yang luput dari pemantauan Anda akan menyebabkan Anda hilang konsentrasi atau bertemu dengan masalah pelik di kemudian hari. Sehingga minggu ini ada baiknya Anda lebih cermat, membuka telinga dan mata mengamati sekitar.
DIET
Tak perlu menahan nafsu makan bila memang tubuh membutuhkan nutrisi dari makanan. Diet bukan berarti Anda menahan makan apapun, namun menyesuaikan dengan kebutuhan tubuh Anda. Perbanyak serat, air mineral dan kurangi asupan karbohidrat saja untuk sementara.
Nomor Keberuntungan
Angka 4
Warna Keberuntungan
Pink

Ramalan Zodiak hari ini rasi Bintang Cancer(21 Juni - 20 Juli)
UMUM
Awal minggu ini motivasi dan semangat berkumpul di benak Anda dan memacu Anda untuk mengejar tujuan masa depan. Sebagai awal kesuksesan, lebih baik Anda lebih memperhatikan kehidupan sosial, dan jalin pertemanan dengan orang di sekeliling Anda. Ini akan menjadi kunci sekaligus bekal di masa depan yang tak bisa disepelekan. Jadi, jangan hanya berdiam dan lebih banyak menghabiskan waktu seorang diri saja.
CINTA
Bila Anda dan pasangan terpisahkan jarak yang cukup jauh, Anda harus bisa mengendalikan emosi dan bertahan pada komitmen Anda. Minggu ini ada sebuah godaan yang besar, yang berpotensi menggoyahkan hubungan. Pada momen seperti ini, tekan keegoisan diri Anda dan berpikir saja pada hal-hal positif.
KARIER DAN KEUANGAN
Anda mungkin sudah merasa yakin dengan pilihan Anda. Namun ada baiknya Anda menyimpan rencana cadangan kalau-kalau rencana awal Anda tak berjalan sempurna. Sebuah masalah justru muncul di akhir minggu. Membuat Anda jadi sangat sibuk di saat tubuh seharusnya beristirahat.
DIET
Menu minggu ini: jus wortel, bubur kacang hijau, sayur bayam, kacang-kacangan. Semua menu tersebut akan memenuhi kebutuhan vitamin B Anda.
Nomor Keberuntungan
Angka 2
Warna Keberuntungan
Kuning


Ramalan Zodiak hari ini rasi Bintang Leo(21 Juli - 21 Agustus)
UMUM
Minggu ini Anda adalah sosok yang sensitif, banyak hal membuat Anda naik turun mood, sebentar tertawa dan sebentar sedih. Ada baiknya kendalikan emosi Anda, karena tak akan baik untuk kehidupan asmara dan karir. Beberapa telepon dari sahabat akan mewarnai dan membuat Anda tidak merasa kesepian.
CINTA
Bintang Anda sedang romantis minggu ini, sehingga bagi Anda yang berpasangan, cocok melakukan kegiatan outdoor berdua dengan pasangan. Sedangkan Anda yang masih single, masih pada impian masing-masing. Keraguan masih ada, dan masih belum ada keyakinan menjalin hubungan serius.
KARIER DAN KEUANGAN
Pikirkan hal besar di minggu ini, hal-hal yang lebih berkaitan dengan masa depan. Anda seringkali melewatkan hal ini, dan cenderung konsentrasi pada hal yang kurang penting. Tak ada salahnya belajar dari orang lain, meskipun Anda merasa sudah bisa melakukan suatu hal. Keuangan: lebih efisien menggunakan uang dan pemasukan.
DIET
Perhatikan juga kebutuhan immune tubuh Anda, perbanyak istirahat dan asupan vitamin C.
Nomor Keberuntungan
Angka 5
Warna Keberuntungan
Hijau

Ramalan Zodiak hari ini rasi Bintang Virgo(22 Agustus - 22 September)
UMUM
Sebaiknya Anda berhati-hati dalam hal komunikasi dengan orang lain, karena pertemuan Anda dengan banyak orang di minggu ini akan membuat Anda jadi mudah emosi. Terutama saat berhadapan dengan orang yang membuat Anda tak nyaman. Anda harus bersikap profesional dan tidak langsung menunjukkan rasa tidak suka Anda. Ada baiknya agar Anda lebih banyak mendengar ketimbang berbicara di minggu ini.
CINTA
Ada potensi pasangan mengecewakan Anda di minggu ini. Namun Anda tak seharusnya menyerah dan lebih baik bersabar, mungkin memang si dia sedang ingin dimenangkan. Single: menunggu sepertinya menjadi hal yang memang harus Anda lakukan. Bersikap terlalu aktif justru akan membuat si dia ilfeel.
KARIER DAN KEUANGAN
Persaingan ketat di awal minggu akan Anda jumpai, dan di sini Anda harus bersikap profesional. Hati-hati terhadap rekan yang belum jelas posisi kawan dan lawan. Lebih baik banyak mendengarkan dan mengamati sekitar sebelum Anda menceritakan semua hal pada rekan. Keuangan: berhati-hati dalam menginvestasikan uang Anda, sebaiknya pertimbangkan beberapa kali.
DIET
Problem pencernaan mengganggu diet Anda? Coba ganti buah yang biasa Anda makan dengan pisang, semangka, jambu biji merah atau pepaya. Dengan demikian diet Anda akan lebih lancar.
Nomor Keberuntungan
Angka 7
Warna Keberuntungan
Merah

Ramalan Zodiak hari ini rasi Bintang Libra(23 September - 22 Oktober)
UMUM
Hubungan asmara Anda sedikit terganggu di minggu ini, sikap egois yang muncul di awal minggu membuat hubungan jadi kurang manis. Akibatnya suasana jadi dingin dan mempengaruhi semua kegiatan Anda yang lain. Hendaknya dalam melakukan sesuatu Anda lebih tulus. Jangan mengejar pujian atau hadiah semata dari orang lain.
CINTA
Kunci keberhasilan hubungan Anda adalah menekan sikap egois dan lebih memikirkan hal bersama. Apabila Anda sedang introspeksi, sebaiknya fokus pada diri Anda saja. Jangan malah melirik kanan kiri dan ingin mencari pengganti, padahal problem sebenarnya ada pada diri Anda.
KARIER DAN KEUANGAN
Baiknya Anda tidak terlalu percaya diri dalam membuat keputusan, karena memang sudah sewajarnya Anda memikirkan baik-baik setiap hal yang akan Anda ambil. Bila Anda tak merasa yakin minggu ini, minta rekan Anda membantu membuat keputusan. Setidaknya minta pendapat orang lain agar semua berjalan dengan baik.
DIET
Menu minggu ini, coba kombinasikan menu ikan laut dengan jus kelapa muda. Kedua menu tersebut sangat penting bagi diet Anda. Ikan laut menjadi sumber protein sekaligus brain food, sedangkan jus kelapa muda akan memberikan sumbangan ion-ion tubuh yang hilang.
Nomor Keberuntungan
Angka 6
Warna Keberuntungan
Orange

Ramalan Zodiak hari ini rasi Bintang Scorpio(23 Oktober - 22 November)
UMUM
Beberapa konflik sekaligus datang di awal minggu, sehingga Anda harus pandai-pandai menjaga emosi dan mengendalikan mood Anda. Lebih baik jangan dipikirkan terlalu berat, jalani saja semuanya dan biarkan mengalir seperti air. Tips minggu ini adalah tentang kepercayaan diri dan memotivasi diri sendiri.
CINTA
Bila Anda ingin hubungan yang lebih romantis, maka Anda perlu mengubah beberapa sikap yang membuat dia tidak nyaman. Yah, memang tidak memungkiri, si dia juga perlu memperbaiki diri. Dan memang sebaiknya kedua belah pihak saling memperbaiki diri masing-masing apabila ingin hubungan yang romantis dan manis.
KARIER DAN KEUANGAN
Jangan tanyakan apa yang bisa rekan Anda lakukan untuk Anda. Namun, tanyakan apa yang bisa Anda lakukan untuk rekan Anda. Positive thinking sangat dibutuhkan dalam lingkungan pekerjaan di minggu ini. Dan semuanya akan lebih terasa ringan jika Anda bersyukur dan menikmati sisi positif kesibukan Anda.
DIET
Pastikan Anda mengonsumsi 5 jenis buah yang berbeda, baik tekstur maupun warna dan kandungan vitamin setiap hari, misal: pepaya, pisang, jambu merah, apel, semangka, melon.
Nomor Keberuntungan
Angka 5
Warna Keberuntungan
Pink

Ramalan Zodiak hari ini rasi Bintang Sagitarius(23 November - 20 Desember)
UMUM
Ikuti saja intuisi minggu ini, ke mana hati kecil Anda mengajak melangkah, maka sebaiknya ke situ juga Anda mengarah. Apabila beberapa hal membuat Anda sedih, jangan biarkan Anda terlarut dalam kesedihan tersebut. Hendaknya Anda tetap menyimpan kesedihan dan menunjukkan senyum terbaik Anda. Mood Anda cukup berpengaruh pada orang di sekitar lho, tentunya Anda tak ingin membuat orang lain sedih juga kan? Jika sebuah aksi tak dapat mengubah suatu hal, coba untuk mengubahnya dengan perkataan.
CINTA
Bagus kok, Anda punya semangat yang luar biasa. Hanya saja, sikap mellow Anda ini membuat si dia jadi agak jengah. Coba deh lebih piawai menyimpan kesedihan dan mengeluarkannya dalam sikap yang tepat. Lakukan beberapa hal positif dengan pasangan dan isi weekend Anda bersama. Tak harus dengan nonton dan jalan ke mall, mungkin kegiatan membantu Anda menyelesaikan pekerjaan yang tertunda.
KARIER DAN KEUANGAN
Persaingan kerja bukannya untuk disesali, namun untuk dihadapi. Inilah yang akan membuat Anda lebih maju ke depannya. Masalah dengan rekan kerja jangan sampai membuat Anda mundur. Bagaimanapun Anda tetap harus profesional dan menjaga kekompakan saat mengerjakan suatu proyek.
DIET
Buat diri Anda lebih rileks dan nyaman dengan aneka produk susu dan cokelat. Setidaknya ini akan membuat mood Anda tetap terjaga baik.
Nomor Keberuntungan
Angka 7
Warna Keberuntungan
Hijau

Comments :

1
Fennycia Lim mengatakan...
on 

panduan judi online dan tipster jitu online
Raih Kemenangan Anda Bersama Kami...
Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
Telegram : +62812-2222-995 / https://t.me/bolavita
Wechat : Bolavita
WA : +62812-2222-995
Line : cs_bolavita

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Kumpulan Puisi dan Catatan Ngawur

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger