Sabtu, 07 Mei 2011

Internet

Ramalan Zodiak Hari Ini

Ramalan Zodiak Hari Ini – tentunya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Zodiak, apa lagi para cewek-cewek nih biasanya he..he… Ramalan Zodiak Hari Ini  memang  biasanya paling di cari para cewek-cewek. Entah mengapa atau karena ceweknya sendiri atau memang …. Ya memang si cewek. Halaman ramalan zodiak ini sudah kami update! Ada baiknya membaca ramalan zodiak kami majukan lebih cepat bisa dilihat sekarang! Berikut adalah ramalan zodiak hari ini yang terus diperbaharui, semua zodiak diramal oleh sang ahli kami, jadi tidak usah ragu ya soal hasilnya dan bisa dijadikan referensi zodiak kamu. Boleh percaya, boleh tidak tapi inilah ramalan zodiak hari ini:




ZODIAK
AQUARIUS
(20 Januari–18 Februari)
Umum: Menjaga emosi adalah hal yang tak mudah dilakukan, apalagi jika beberapa orang mencoba membuat kamu marah dengan melakukan hal-hal yang kurang menyenangkan. Kmau butuh dukungan dari seseorang yang menghargaimu. Hindari rekan-rekan yang justru malah membuatmu hilang mood.

Cinta: Jangan lakukan segala sesuatu yang ekstrem pada minggu ini. Hindari pertengkaran karena emosi kamu sedang tidak baik.


ZODIAK
PISCES
(19 Februari–20 Maret)
Umum: Menyiapkan strategi sebelum kemudian turun ke lapangan memang ide yang bagus. Tetapi tidak akan bagus jika kamu hanya menyiapkannya saja tanpa praktik. Untuk itu kamu harus berusaha membuang rasa malas di dalam diri dan bisa lebih fokus pada apa yang sudah kamu rencanakan.

Cinta: Mengikuti emosi dan nafsu semata akan membuatmu kecewa lho, khususnya bagi kamu yang masih sendiri. Jika hanya mengejar status, kamu akan lebih mudah terluka dan rapuh.

ZODIAK
ARIES
(21 Maret–19 April)
Umum: Coba deh pikirkan lagi, apa sih sebenarnya yang membuatmu merasa tertekan minggu ini? Hmm.. mungkin kamu pasang target terlalu tinggi, hingga jadi terlalu kepikiran terus untuk menggapainya. Memang benar, target itu harus ada, tapi jika terlalu tinggi malah jadi beban. Kalau “mood” tidak stabil, coba cari waktu yang pas buat ngobrol bareng sahabat.

Cinta: Cerita masa lalu telah menimbulkan masalah dengan Doi minggu ini. Sebaiknya lupakan saja agar tidak menjadi beban. Lebih baik jujur apa yang sebenarnya terjadi, dan lebih fokus ke depan. Melihat ke masa depan akan mempermudah langkahmu.


ZODIAK
TAURUS
(20 April–20 Mei)
Umum: Ada kesempatan bagimu yang masih “single” di pekan ini untuk mengenal sosok-sosok menarik. Cuma harus bisa membuka hati dan tidak terus-menerus merasa takut. Pekan ini ada yang membuat perasaanmu terasa kacau, kayaknya terlalu banyak berpikir soal asmara.

Cinta: Untuk yang masih jomblo sebaiknya tidak menyia-nyiakan minggu ini dengan membiarkan kesedihan mengganggu suasana hati. Cari kegiatan asyik yang dapat membangkitkan suasana gembira hatimu. Siapa tahu ada sosok menarik yang sedang menantimu di luar sana.

ZODIAK
GEMINI
(21 Mei–21 Juni)
Umum: Terlalu bersemangat, membuatmu lupa memanjakan diri sendiri dan terlalu larut dalam aktivitas memanjakan orang lain. Berikan sedikit waktu untuk diri sendiri minggu ini, jangan sampai dirimu ngambek karena tak mendapat cukup perhatian. Hindari rekan-rekan yang justru malah membuat “mood” hancur.

Cinta: Cobalah dengar keluhan dari pasangan yang merasa kurang diperhatikan akhir-akhir ini. Sama seperti dirimu, ternyata kekasih juga bisa protes lho. Untuk yang masih lajang, mulai merasakan keraguan lagi? Jangan mundur dan jangan terlalu terpaku pada masa lalu. Rasa takut dan trauma itu sulit untukmu lupakan, tetapi jangan sampai membuatmu jadi mau sendiri selamanya.


ZODIAK
CANCER
(22 Juni–22 Juli)
Umum: Sebab sikap perfeksionis, kamu jadi sering kena masalah. Memang kamu punya pendapat yang ingin dipertahankan, tapi bukan berarti kamu harus mengabaikan masukan orang lain kan? Lebih berhati-hati saja saat mengungkapkan pendapat, bagaimanapun juga tidak bisa bersikap keras setiap waktu.

Cinta: Bintang mu minggu ini mengindikasikan kamu mudah salah paham dan cepat curigaan. Coba berpikir lebih positif dan buang jauh-jauh pikiran buruk itu dari benakmu. Kepercayaan pada pasangan sangatlah penting dalam sebuah hubungan, jika kamu ingin langgeng, jangan cepat cemburu dan curiga. Pasangan tidak suka dicurigai melulu.


ZODIAK LEO
(22 Juli–22 Agustus)
Umum: Masalah kepercayaan akan mengganggu pikiranmu, membuat resah dan kecewa. Sebelumnya kamu sangat percaya pada seseorang, namun sayangnya kini dikecewakan. Tidak perlu diambil hati, maklumi sajalah sebab setiap orang punya tujuan masing-masing kan?

Cinta: Jika ada salah paham minggu ini, sebaiknya nggak usah kamu pikirkan dengan serius. Toh, salah paham di dalam sebuah hubungan itu normal. Di akhir pekan nanti ada sebuah kesempatan besar bagimu untuk lebih dekat dengannya. Manfaatkan baik-baik ya...


ZODIAK
VIRGO
(22 Agustus–22 September)
Umum: Masalah yang sebenarnya sedang kamu hadapi sekarang ini bukanlah masalah duit. Cuma, memang kamu kurang hati-hati dalam mengaturnya. Juga, butuh fokus pada tujuan, serta tidak selalu membandingkan hasil dengan orang lain.

Cinta: Tentukan prioritasmu, pintar-pintarlah membagi waktu antara karier dan asmara, khususnya bagi kamu yang masih jomblo. Untuk yang sudah berpasangan, janganlah terlalu sering mengganggunya. Jika terus-menerus diganggu, kesabarannya akan menipis bahkan lenyap.


ZODIAK LIBRA
(23 September–22 Oktober)
Umum: Pujian bukan untuk membuat seseorang menjadi sombong. Pujian merupakan motivasi agar kamu mampu melakukan yang lebih baik lagi. Tingkatkan kepercayaan diri dan prestasi, berbuatlah yang terbaik bagi mimpi, bukan sekadar mencari pujian aja. Keuangan, menabunglah!

Cinta: Menuduh terlalu cepat merupakan salah satu kebiasaan buruk, inilah yang mengakibatkan pertengkaran yang sering terulang dengan kekasih. Jelas aja dia tidak betah apabila begini terus, karena memang kamu terlalu mudah curiga. Apakah benar ini adalah hubungan yang kamu inginkan?


ZODIAK
SCORPIO
(23 Oktober–21 November)
Umum: Sekalipun ada beberapa hal yang menjengkelkan, namun semangatmu minggu ini cukup baik. Tetap jaga “mood” ya, dan dengarkan masukan dari teman. Ada beberapa perubahan besar yang akan kamu temukan, termasuk kejutan di dalam karier. Tetap berusaha untuk disiplin dalam semua hal, tak ada ruginya kok berlaku lebih.

Cinta: Minggu romantis ini layak untuk dirayakan. Berikan banyak waktu untuk kekasih dengan memanjakannya. Jarang-jarang lho kamu bisa punya waktu untuknya seperti saat ini.


ZODIAK SAGITARIUS
(22 November–21 Desember)
Umum: Semua itu ada tahapannya, sehingga kamu tak bisa melakukan semua dengan sesuka hati. Kesabaran memang selamanya menjadi ujian terberat bagimu. Selama kamu bisa ikut alurnya, kamu tak akan menemui kesulitan yang besar. Karena ingin semua lekas selesai dan beres, kamu terkesan melakukan segala sesuatu dengan terburu-buru pekan ini.

Cinta: Bisa jadi kamu terlalu mendesak dan memojokkan dia, sehingga kamu jadi risih dan malah pernah membawa efek baik, alhasil seperti saat ini kan, si kamu bukan malah dekat tapi malah menjauh.


ZODIAK
CAPRICORN
(22 Desember–21 Januari)
Umum: Bersikap terlalu egois malah akan merusak reputasimu. Cobalah berpikir dari sudut pandang orang lain. Memang dulu kamu pernah merasa kecewa dan merasa direndahkan, namun bukan berarti saat ini adalah saat balas dendam. Kesuksesan karier sangat berpengaruh pada hubungan asmaramu, sehingga jangan sampai seleramu berantakan dan akhirnya berimbas pada hubungan asmara.

Cinta: Merasa sudah benar dan kekasih yang perlu berubah? Tidak selalu seperti itu, kali. Ada kalanya kamu juga harus introspeksi diri. Perbaikan hubungan bukan melulu pasangan yang harus melakukannya, namun harus dilakukan bersama. Untuk yang masih jomblo, dia bukan untukmu. Tak usah disesali dan ditangisi.



ini hanya sebagai hiburan semata, samuanya tergantung kembali pada anda, apakan anda mempercayai atau menganggap ini hanyalah secagai isapan jempol belaka. He..he… jangan samapi hal-hal yang hanya karena hal yang sepele kita menjadi musrik. Tetap percaya pada tuhan adalah jalan yang terbaik untuk diri anda sendiri.


http://www.studentmagz.com

Comments :

1
Admin mengatakan...
on 

punya saya yang scorpio gan, heheh

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Kumpulan Puisi dan Catatan Ngawur

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger