Rabu, 04 Mei 2011

Internet

Contoh Surat Pernyataan CPNS


SURAT PERNYATAAN
(Tidak mutasi dari Pemerintah Kota Batu minimal 5 tahun)




Saya yang bertandatangan di bawah ini :
Nama                           :
Tempat/Tgl. Lahir       :
Pendidikan                 :
Formasi                       :
No. Peserta Ujian      :
Alamat Rumah          :
No. Telepon/HP         :
dengan ini menyatakan dengan sesungguhnya bahwa saya bersedia untuk tidak mengajukan pindah/mutasi keluar dari Pemerintah Kota Batu minimal 5 (lima) tahun terhitung sejak pengangkatan sebagai CPNS Pemerintah Kota Batu.
Demikian pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya, dan saya bersedia dituntut di muka pengadilan serta bersedia menerima segala tindakan yang diambil oleh Pemerintah, apabila dikemudian hari terbukti pernyataan saya ini tidak benar.




Mengetahui,
ORANG TUA/SUAMI/ISTRI




(………………………………….)
……………., Desember 2010

SAYA YANG MENYATAKAN,

MATERAI Rp. 6.000,-


(……………………………….…)



SURAT PERNYATAAN
(Bersedia ditempatkan sesuai formasi yang telah ditetapkan)




Saya yang bertandatangan di bawah ini :
Nama                           :
Tempat/Tgl. Lahir       :
Pendidikan                 :
Formasi                       :
No. Peserta Ujian      :
Alamat Rumah          :
No. Telepon/HP         :
dengan ini menyatakan dengan sesungguhnya bahwa saya bersedia untuk ditempatkan di Satuan Kerja Pemerintah Kota Batu sesuai dengan formasi dan kualifikasi pendidikan pada saat pendaftaran CPNS di Pemerintah Kota Batu.
Demikian pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya, dan saya bersedia dituntut di muka pengadilan serta bersedia menerima segala tindakan yang diambil oleh Pemerintah, apabila dikemudian hari terbukti pernyataan saya ini tidak benar.




Mengetahui,
ORANG TUA/SUAMI/ISTRI




(………………………………….)
……………., Desember 2010

SAYA YANG MENYATAKAN,

MATERAI Rp. 6.000,-


(……………………………….…)


KHUSUS GURU
SURAT PERNYATAAN
(Bersedia melanjutkan jenjang pendidikan lebih tinggi)




Saya yang bertandatangan di bawah ini :
Nama                           :
Tempat/Tgl. Lahir       :
Pendidikan                 :
Formasi                       :
No. Peserta Ujian      :
Alamat Rumah          :
No. Telepon/HP         :
dengan ini menyatakan dengan sesungguhnya bahwa saya bersedia untuk menempuh/melanjutkan pendidikan setara D-IV/S-1 Kependidikan setelah diterimanya menjadi CPNS di Pemerintah Kota Batu.
Demikian pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya, dan saya bersedia dituntut di muka pengadilan serta bersedia menerima segala tindakan yang diambil oleh Pemerintah, apabila dikemudian hari terbukti pernyataan saya ini tidak benar.




Mengetahui,
ORANG TUA/SUAMI/ISTRI




(………………………………….)
……………., Desember 2010

SAYA YANG MENYATAKAN,

MATERAI Rp. 6.000,-


(……………………………….…)



Comments :

0 comments to “Contoh Surat Pernyataan CPNS”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Kumpulan Puisi dan Catatan Ngawur

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger