Selasa, 10 Mei 2011

Internet

Contoh surat lamaran kerja BPR JATI LESTARI


Kepada Yth :
PIMPINAN 
Di Sidoarjo
Dengan Hormat, 
Berdasarkan Informasi yang saya baca di Kantor Pos, bersama ini saya bermaksud mengajukan Permohonan lamaran Pekerjaan sebagai Karyawan ( AO ) sesuai posisi yang dibutuhkan di Perusahaan ini. Dengan ini saya mengajukan Lamaran Kerja :
Nama : E F F E N D Y
Jenis kelamin : Laki – laki
Tempat / Tgl. Lahir : Probolinggo, 11 April 1111
Alamat Rumah ( KTP ): Ginonjo,Kel.BesukiRt.3/Rw.4 Kec.Jabon-PORONG
Alamat Tinggal : -
Telepon : -
Pendidikan  : D III Manejemen Informatika Komputer
Adapun syarat- syarat yang dibutuhkan kiranya dapat saya penuhi.untuk itu,bersama surat Lamaran yang saya ajukan ini saya sertakan lampiran sebagai bahan pertimbangan :
1. Daftar Riwayat Hidup
2. Foto Copy Kartu Tanda Penduduk ( KTP ) & Foto Copy Sim C / Sim A
3. Foto Copy Ijasah
4. Foto Copy Surat Keterangan Pengalaman Kerja
5. Pas Photo
Demikian Surat Lamaran Kerja saya ini dengan harapan agar Bapak / Ibu Pimpinan Perusahaan akan sudi mengabulkannya. Atas perhatiannya terlebih dulu saya ucapkan banyak terima kasih.
Hormat Saya,


E F F E N D Y

Comments :

0 comments to “Contoh surat lamaran kerja BPR JATI LESTARI”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Kumpulan Puisi dan Catatan Ngawur

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger