Kamis, 24 November 2011

Internet

contoh surat lamaran kerja november

                                                                       Situbondo,  24 Nopember 2011


                                                                                                Kepada Yth.  
Perihal :  Lamaran Pekerjaan                                                    Bapak Pimpinan
KOPKAR UB JOM PJBS Unit 9

Jl. Raya Surabaya-Situbondo
KM 141 Paiton-Probolinggo 67291
Dengan hormat,

Yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                            :  Ahmad s
Tempat/Tgl lahir             :  Situbondo, 01  juli 1990
Alamat                          :  Ds. telu – soko Rt. 03, Rw. 03 Kec. Suboh
   Kab.  surabaya
Pendidikan Terakhir       :  S-1 Teknik

             Dengan ini saya mengajukan permohonan agar kiranya dapat di terima menjadi karyawan  di Perusahaan yang Bapak pimpin. Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan kelengkapan administrasi sebagai berikut :          

  1. Photo copy Ijazah;
  2. Photo copy Transkrip Nilai;
  3. Photo copy Sertifikat Kursus Keterampilan;
  4. Photo copy Sertifikat/Surat Pengalaman Kerja;
  5. Photo copy KTP;
  6. Photo copy KSK;
  7. Surat Keterangan Catatan Kepolisian;
  8. Photo  Berwarna ukuran  (4 x 6) 1 lembar

Demikian permohonan saya. Atas pertimbangan Bapak terlebih dahulu saya
ucapkan banyak terima kasih.                               


Hormat saya,




               Ahmad s

Comments :

0 comments to “contoh surat lamaran kerja november”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Kumpulan Puisi dan Catatan Ngawur

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger